Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asiknya Bermain Air dan Bertualang di Maros Waterpark

Asiknya Bermain Air dan Bertualang di Maros Waterpark

Jumat, 16 Desember 2011
WAHANA hiburan air Maros Waterpark saat ini ramai dikunjungi. Dengan beragam fasilitas permainan air dan outbound yang disediakan, siap memuaskan pengunjung penyuka tantangan. Wisata air dan beragam permainan tantangan ini berada di satu area yang sangat dekat dengan alam.



Area permandian di Maros Waterpark memiliki dua fasilitas kolam yakni, Kiddies Pool dan Olympic Pool. Permandian ini dilengkapi sliders atau perosotan berwarna-warni. Ember tumpah dengan ukuran kecil dan besar siap menyiram pengunjung yang berada di kolam di bawahnya.


Selain wahana air, pengunjung yang juga suka dengan tantangan bisa menjajal wahana lain seperti outbound. Outbond disediakan dalam dua jalur; untuk dewasa dan anak-anak. Untuk dewasa ada jalur Demokrat dan jalur Myrina. Sedangkan untuk anak-anak ada jalur Chimaera dan jalur Goliath. Jalur Demokrat merupakan rute terpanjang memiliki panjang lintasan flying fox sekitar 100 meter.



Fasilitas lain yang terdapat dalam wahana permandian ini adalah penginapan dan restoran. Ada tiga penginapan yang disediakan, pas untuk menikmati suasana alam bersama keluarga. Penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman, ruang keluarga, ruang tidur, dan water close (wc) yang selalu besih.



Di restoran menyajikan beragam menu makanan dan minuman yang nikmat dengan harga relatif murah. Keberadaan fasilitas ini menjadikan liburan sangat menyenangkan. Apalagi, suasana lingkungannya sangat nyaman dan asri. Pepohonan yang cukup lebat tumbuh subur di sekitarnya.



Kedatangan pengunjung akan disambut ramah oleh para staf Maros Waterpark. Maros Waterpark terletak di Dusun Pattunuang Asue, Desa Samangki, Kecamatam Simbang, persis di jalur jalan poros Maros-Bone. Kehadiran Maros Waterpark melengkapi objek wisata yang lebih dahulu hadir di Kabupaten Maros.
Halim
Halim Introvert Yang Senang Baca Buku dan Traveling

Posting Komentar untuk " Asiknya Bermain Air dan Bertualang di Maros Waterpark "